Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Jumat, 18 September 2009

Prakata

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ


Segenap rasa syukur tercurah hanya kepada Allah swt, mudah-mudahan segala amal ibadah kita senantiasa ada dalam ridho serta inayah-Nya.
Keluarga BANI DAHLAN, serta saudara saudari yang kami hormati, Alhamdulillah dengan ridho Allah swt, akhirnya Blog Ikatan Keluarga BANI DAHLAN Surabaya dapat hadir dalam pergulatan teknologi yang semakin-hari semakin berkembang.
Media ini hadir untuk menjadi salah satu media penghubung bagi Keluarga BANI DAHLAN untuk menjalin kebersamaan di dunia maya. Ini menjadi salah satu bukti dari konsekuensi kami dalam menjalankan amanah dari orang tua kami agar menjaga tali silaturahmi. Kami hadir bukan sebagai latah terhadap teknologi, tetapi kami hadir untuk lebih meluaskan jangkauan silaturahmi kami kepada seluruh keluarga BANI DAHLAN.
Perkembangan teknologi semakin hari semakin tak terbendung, arus informasi semakin deras dalam menjangkau audiensinya, maka dari itu Ikatan Keluarga BANI DAHLAN dengan segenap kemampuan yang ada ingin turut ambil bagian dalam mempergunakan teknologi informasi ini untuk kemaslahatan umat dan mencerdaskan anggota keluarga BANI DAHLAN khususnya.
Kesempurnaan sebuah karya hanyalah milik Allah swt semata, begitupun dengan blog yang kami buat ini masih jauh dari sempurna. Masih banyak hal yang harus dibenahi serta diperbaiki. Masukan, saran serta kritik membangun sangat kami harapkan dalam membangun media ini sebagai media penghubung yang dapat mendunia. Maka saatnya bagi kami untuk go public, menjalin kebersamaan untuk membangun keluarga sakinah, mawaddah dan warahmah melalui dunia tanpa batas.
Oleh karena itu, besar harapan kami agar seluruh keluarga BANI DAHLAN ikut mendukung dan berpartisipasi dalam pengembangan blog Ikatan Keluarga BANI DAHLAN Surabaya ini sehingga nantinya kita mempunyai web site tersendiri.
Mudah-mudahan, semua ini menjadi lahan ibadah bagi kami dan menjadikan kami lebih semangat lagi dalam menjalin kebersamaan dan beribadah kepada Allah swt. Kami haturkan banyak terima kasih terutama kepada istri dan anak-anak kami yang telah membantu kami dalam pembuatan blog ini, untuk seluruh anggota Ikatan Keluarga BANI DAHLAN Surabaya serta teman-teman di dunia maya, teriring do’a jazakumullahu khaeron katsiraa. Allahu yakhudzu biaidina ilaa maa fiihi khaerun lil islami wal muslimin.


Admin’s / M. Isa Wahyudi

Tidak ada komentar: