Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Jumat, 16 Oktober 2009

Hadiah Buat Komentar Terbaik

Buat DuLuR-DuLuR Bani Dahlan Surabaya,

Kini, blog (MAHDAR) ”Ikatan Keluarga BANI DAHLAN Surabaya” www.banidahlansurabaya.blogspot.com akan memilih dua komentar terbaik dari anggota Keluarga Bani Dahlan dan pemenang nya akan di umumkan pada saat Pertemuan Keluarga BD yang Insya’ Allah akan dilaksanakan pada bulan Desember 2009. Untuk komentator-komentator yang beruntung ini akan mendapatkan ”BAJU CIAMIK” (Sponsored by, " D E M A S" Surabaya).

Caranya, Komentar harus disertai Identitas Lengkap sesuai dengan data yang ada di Kartu Identitas, baik KTP, SIM atau Kartu Pelajar.

Lengkapi pula komentar anda dengan email untuk verifikasi. Info lengkap, hubungi banidahlan_surabaya@ymail.com


NB; Buat teman-teman di dunia maya, mohon ma’af apabila saat ini kami belum bisa mengikutkan komentar-komentar anda pada acara ”Komentar Berhadiah Keluarga BD” dan mudah-mudahan pada acara berikutnya,
komentar-komentar anda semua sudah bisa di ikut sertakan.



HADIAH – LAGI…….LAGI – HADIAH !!!



Asyik BrOo’……., I B A D A H sambil dapat H A D I A H cara nya ;

Ayo...!!! buat ”BLOG Khusus Keluarga Kamu” untuk melengkapi/dimasukkan kedalam ”DAFTAR KELUARGA” di situs blog (MAHDAR BD) ini dan dapatkan,
H A D I A H senilai;

2 (dua) Juta Rupiah lebih

(sponsored by, ”DEMAS” Surabaya)


Syarat ;
”Blog Keluarga” harus sudah terisi semua PHOTO beserta NAMA keluarga masing-masing dan bagi ”Blog Keluarga” yang sudah jadi selambat-lambat nya, sudah dikonfirmasikan ke Cak’ Is, satu minggu sebelum Pengundian Hadiah dilaksanakan pada acara Pertemuan Keluarga BD (Desember’09).

K a b a r k a n......! Berita gembira ini pada seluruh keluarga BANI DAHLAN Surabaya. Kapan lagi kita bisa memulai untuk MEMBAHAGIAKAN KELUARGA KITA, kalau tidak kita mulai dari SEKARANG...???!


NB; Undian Hadiah ini, tidak berlaku buat Kel. M. Isa Wahyudi

Tidak ada komentar: